Orang Kena Jebakan Batman BB17+

Selamat membaca . Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik HATI-HATI KALIAN PARA PRIA TUKANG COLI Spoiler for Penampakan: Quote: Originally Posted by Facebook http://www.facebook.com/profile.php?...5694305&ref=ts Begini gan Kronologinya.. Saya dan teman2 sedang berkumpul bersama di rumah teman. Nah teman saya yg EGA ngmng ingin mandi. 15menit Kemudian.. Teman saya berniat untuk ke wc dan ternyata pintu kamar mandi tidak terkunci. Setelah itu temen saya masuk dan menemukan EGA sedang membaca majalah 21+ dengan mengenakan handuk. eeeh apesnya lagi sedang coli, dengan tidak sabarnya temen saya mengeluarkan hp dan memotret kejadian ini. :capedes Makanya agan2 sekalian kalau sedang napsu ingin coli jgn sembarangan + ingat kunci pintu ya.. Jual Mobil Murah . Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik . Harga Notebook .
Angga Sanusi
Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment