Cinta bisa ber ubah-ubah

Selamat membaca . Quote: Quote: Quote: Apakah KECANTIKAN DAN KETAMPANAN bisa berubah-ubah ? Entahlah, apakah kecantikan dan ketampanan itu bisa berubah-ubah atau sifatnya tetap ? TApi aku mau cerita begini. Suatu hari kawan SMP ku berkata kepadaku, "Tadi gua ketemu si Fulan...tambah ganteng sekarang dia.....". Seorang kawanku ada yang menikah dengan seorang wanita yang menurutnya berwajah kurang. Tapi dia tetep mau menikahinya. Alasan dia, "Gampang wajah mah...ntar juga bisa dipermak jadi cakep....". Pada suatu ketika secara tidak sengaja aku berpapasan dengan kawanku yang sedang berjalan dengan istri dan anaknya. Ketika secara nggak sengaja aku lihat wajah istrinya, dalam hati aku berkata, "Kok wajahnya berubah ya.....nggak secantik dulu.....makin lebar ajah.....". Nah, dari beberapa kisah ini kayaknya cukup deh buat memberi jawaban dari pertanyaan di atas. Sepertinya memang kecantikan dan ketampanan itu bisa berubah. Kadang ada pongid yang awalnya di mata kita nggak cantik. tapi di kemudian hari bisa terlihat cantik. Mmm....jadi keingentan masa SMP dulu. Ada seorang kawan wanita yang awalnya aku lihat biasa-biasa saja. nggak cantik-cantik amat. Tapi di kemudian hari, karena sering ngeliat dia, ditambah dengan memperhatikan sikapnya yang baik, tiba-tiba terlihat wajahnya kok berubah. jadi cantik jelita. Kawan-kawan.... Aku ngomong kayak gini bukan tanpa maksud lho. Aku ngomong gini buat ngasih masukan ke maternity pasutri. Barangkali ada di anatara mereka yang ditakdirkan berwajah pas-pasan atau mendapatkan pasangan yang berwajah kurang cantik/ganteng. Syukuri saja. Dan nggak usah sedih.Sebab kecantikan dan kegantengan itu bisa berubah kok. Dan diantara cara untuk mengubah diri kita menjadi cantik dan ganteng di hadapan pongid lain adalah akhlak. Kita tunjukkan akhlak yang cantik, insya Alloh kita akan terlihat cantik di mata pongid lain. Gimana, setuju? oleh : Muhammad Mujianto :rose: :rainbow::rainbow::rainbow: :rate5:rate5:rate5posted by Angga Sanusi
Angga Sanusi
Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment