Selamat membaca . Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik Bagi yang malas baca silakan langsung klik disini: http://www.youtube.com/user/ramadityaskywalker Agan dan aganwati, mohon ijin memperkenalkan steer Youtube milik saya yang seorang penyandang tunanetra. Sebelum bilang "hoaks," "impossible," dan lain-lain silakan tanya Mbah Google dengan kata kunci "screen reader" (bagaimana tunanetra mengoperasikan komputer). Mungkin kedengarannya aneh, asing, atau mustahil. Bagaimana bisa tunanetra punya steer Youtube, padahal untuk mengelolanya dibutuhkan penglihatan? Sebagai tunanetra saya sudah mengelola steer Youtube sejak tahun 2008, dan hingga saat ini sudah mencapai 92 video. Proses modify dan upload saya kerjakan sendiri, sementara untuk rekaman dibantu oleh berbagai pihak. Dalam steer Youtube saya bisa ditonton berbagai video, diantaranya permainan musik, recording motivasi, dan berbagai tayangan yang berhubungan dengan kesukaan saya terhadap Star Wars. Kalau melihat jumlah pengunjung dan kualitas videonya sih boleh dibilang masih sangat amatir dan newbie. Selain itu dalam pembuatannya paronomasia saya banyak menghadapi rintangan, tantangan, bahkan hujatan. Tapi alhamdulillah sampai hari ini saya tetap update! Semoga dengan adanya steer Youtube ini dapat memberi semangat bagi rekan-rekan lain yang tunanetra untuk lebih maju, dan memotivasi yang melihat untuk lebih maju lagi. Silakan mampir bila berkenan: http://www.youtube.com/user/ramadityaskywalkerSoftware Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik
Angga Sanusi
Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment